Yuk Jadi Bunda Generasi Maju bareng SGM

erlinaindrawathie.com/1 Desember 2018

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh.

Hai Gengs, nggak terasa ya kita udah di penghujung tahun 2018. Sebentar lagi udah waktunya evaluasi diri dong yaaa. Pencapaian apa saja yang sudah kita lakukan di sepanjang tahun ini. Gimana target kita di tahun mendatang, juga kendala atau ham6batan apa aja yang merintangi langkah kita pada pencapaian target di tahun ini. Wah... cepatnya waktu berlalu. Nggak terasa juga, umur berkurang setahun lagi. Udah ngapain aja kamu tahun ini? Kalo saya.....??? Kasih tau nggak ya....

Hari ini saya seneng banget lho gaes. Pas buka Instagram langsung dapat kabar gembira. Masih ingat sama postingan saya tentang #BundaGenerasiMaju dari @akuanaksgm minggu lalu kan Gaes? Itu lho cerita tentang malaikat kecil saya yang aktif, lincah dan lucu bernama dedek Azky. Aktifitas uniknya menyusun blok lego hingga kesuksesannya mengubah kamar bunda menjadi garasi bis tayo saya rekam dalam jepret kamera. Kemudian saya share bersama sederet kisah aktifnya ke wall post medsos saya. Dan hasilnya?

Untuk cerita lengkapnya baca di wall post Instagram @erlina_indrawathie ya. 


Atau bisa juga dibaca di akun Facebook Erlina Indrawathie

Atau twitter @erlinaindrawati https://www.twitter.com/erlinaindrawati

Jangan lupa difollow ya, nanti difolbek.


Hari ini dapet kabar baik. Ditandai oleh @akuanaksgm sebagai salah satu dari pemenang mingguan program #BundaGenerasiMaju bersama SGM. Dapet hadiah voucher belanja juga. Ahhh.... jadi nggak sabar nunggu pengumuman hadiah utamanya. Saya anggap itu bonus dari cinta Bunda dan kegemaran saya sama kegiatan menulis. Kenapa saya tulis kisah itu? Sebab buat saya, menulis adalah salah satu cara mengabadikan moment. 

Doain dedek Azky tetep aktif dan cerdas ya gaes. Dam sebagai salah satu  #BundaGenerasiMaju, Saya selalu di beri kekuatan untuk tetap mengabadikan moment lewat tulisan.

Salam manis penuh cinta.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

COACHING DAN SUPERVISI AKADEMIK

SMPN 14 Bengkulu Selatan: Tentang Cinta dan Mimpi Indah

Mengawal Cinta Bidadari

Flash Blogging, Dari Sudut Istana, Menuju Indonesia Maju

Neti Suriana, Sosok Multi Talenta, Lulusan Pertanian, Pekerja Sosial dan Penulis Buku Populer.

Pantai Berkas, Arena Wisata Keluarga Ramah Balita